JXB adakan Creative Teaser di Taman Dukuh Atas

  • Bagikan
JXB adakan Creative Teaser di Taman Dukuh Atas

Jakarta (ANTARA) – Badan Usaha Milik Daerah, Jakarta Experience Board atau JXB mengadakan program Creative Teaser, rangkaian dari pembangunan pusat promosi suvenir di Taman Dukuh Atas.

“Creative Teaser ini sekaligus menjadi media untuk menyebarkan hal-hal positif. Salah satunya berkaitan dengan World Mental Health Day pada 10 Oktober lalu,” kata Direktur Utama Jakarta Experience Board (PT Jakarta Tourisindo), Novita Dewi, dalam keterangan pers, dikutip Kamis.

Creative Teaser, menurut JXB, adalah cara untuk menyebarkan kabar baik bahwa sebentar lagi akan ada tempat yang mampu mendekatkan produk kreatif UMKM khas Jakarta ke masyarakat.

Pada program Creative Teaser ini, Taman Dukuh Atas dihiasi kata-kata motivasi, yang menurut BUMD DKI tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat yang melintasi kawasan tersebut.

Bersama +Jakarta dan Greatmind Indonesia, Jakarta Experience Board juga memuat berbagai celetukan khas Jakarta yang diharapkan bisa menghibur pembacanya.

Selain Creative Teaser, JXB juga mengadakan kampanye digital di media sosial berupa kompetisi #SambungPantunJXB di akun resmi resmi Instagram @jxboard.

Program Creative Teaser didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah DKI Jakarta, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, dan Dinas Bina Marga DKI Jakarta

JXB juga akan membangun pusat promosi tanda mata khas Jakarta di lokasi tersebut mulai Desember tahun ini. Proyek tersebut diharapkan bisa beroperasi pada kuartal pertama 2022.

Pusat promosi tanda mata ini akan dapat meningkatkan perekonomian UMKM lokal selain memenuhi kebutuhan masyarakat mencari oleh-oleh khas Jakarta.

Jakarta Experience Board pada Juni lalu mengadakan Jakpreneur Fest 2021 untuk mendorong pertumbuhan UMKM lokal Jakarta. Selain mengadakan promosi produk lokal, festival belanja tersebut juga memiliki kelas pelatihan untuk pelaku UMKM.

Artikel Lainnya  Jangan salah, produk hidrasi beda dengan pelembap

JXB juga pernah mengadakan kampanye #TraktirNaker, bekerja sama dengan UMKM asal Jakarta untuk memberikan makanan gratis kepada sekitar 1.000 tenaga kesehatan.

Baca juga: Sabet dua penghargaan, Jaktour harap jadi pemain utama pariwisata DKI

Baca juga: Jaktour layani 2000 lebih nakes sejak pandemi COVID-19 di Jakarta

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © (4news)2021

Comments

comments

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *