Syuting film “The Moon” selesai, D.O. EXO perankan karakter astronaut

  • Bagikan
Syuting film "The Moon" selesai, D.O. EXO perankan karakter astronaut

Jakarta (ANTARA) – Anggota dari grup K-pop EXO, Doh Kyung-soo atau lebih akrab disapa D.O., telah menyelesaikan syuting untuk perannya sebagai seorang astronaut dalam blockbuster fiksi sains mendatang berjudul “The Moon”.

Proses syuting “The Moon” yang dibintangi beberapa aktor papan atas, termasuk Sul Kyung-gu dan Kim Hee-ae, telah dimulai pada 6 Juni dan berakhir pada 12 Oktober, menurut distributor film CJ ENM pada Kamis.

Dalam film yang banyak ditunggu-tunggu, D.O. muncul sebagai Seonwoo, seorang kru astronaut yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa.

Sementara itu, Sul berperan sebagai Jaeguk, seorang mantan kepala pusat luar angkasa yang berjuang untuk menyelamatkan Seonwoo dan Kim berperan sebagai Youngeun, direktur umum Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) yang memegang kunci untuk menyelamatkan Seonwoo.

“Merupakan kehormatan besar untuk bekerja sama dengan pemain dan kru yang luar biasa. Itu adalah pengalaman terbaik saya. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang terlibat,” kata DO melalui CJ ENM, dikutip dari The Korea Times pada Kamis.

Kim mengatakan dia merasa senang dan tidak menghadapi hambatan besar selama selama pembuatan film “The Moon” berkat bantuan para aktor dan anggota staf.

“The Moon” merupakan film Korea pertama tentang penjelajahan bulan disutradarai oleh Kim Yong-hwa, sutradara di balik kesuksesan film drama fantasi “Along with the Gods”. Tanggal rilis film ini masih belum ditentukan.

D.O. memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012 dengan lagu “MAMA”. Sebagai bagian dari grup, ia telah mengeluarkan serangkaian hits termasuk “Growl” (2013) dan “Call Me Baby” (2015). Bintang SM Entertainment ini melakukan debut solonya pada bulan Juli dengan EP “Empathy”.

Artikel Lainnya  Aktor Michael K. Williams "The Wire" meninggal di apartemen

Selain berkiprah di industri musik, ia juga menjadi aktor yang andal dan telah muncul dalam berbagai proyek termasuk “Along with the Gods” dan serial TV populer “Dear Husband of 100 days” (2018).

Baca juga: “Empathy” D.O EXO berjaya di iTunes 59 negara

Baca juga: D.O. EXO dipastikan debut solo 26 Juli 2021

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © (4news)2021

Comments

comments

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *